website yang yang membahas seputar android, laptop, bloging dan tips menulis

Tuesday, 4 April 2017

Olahraga Terbaik Bagi Blogger Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit dan kuat maksimal.


Olahraga Terbaik Bagi Blogger Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit dan kuat maksimal.

Menjadi blogger sebenarnya adalah sesuatu yang menyenangkan untuk di lakukan karena pekerjaan nya tidak terlalu memaksakan otot untuk berkerja terlalu keras. cukup duduk di depan laptop kemudian menulis artikel tinggal publish dan selesai. 

Namun di sinilah letak masalahnya.
Sebagian waktu para blogger banyak  di habiskan untuk membaca artikel di internet bahkan sampai berjam jam duduk di depan laptop atau komputer menulis artikel ataupun mengotak atik tempalate blog dan ini di lakukan dalam posisi duduk yang sama alias kaku.

Padahal duduk dalam kondisi yang sama dalam waktu yang lama dapat berakibat buruk bagi kesehatan tubuh bahkan dapat menyebabkan ganguan pada tulang belakang  dan terjadi nya pegumpalan darah pada tubuh.

Karena itu sebagai sesama blogger admin menyarankan untuk melakukan olahraga pus’puph sebagai pilihan olahraga terbaik bagi blogger.

Kenapa memilih olahraga pus’uph.

Jawabannya sederhana selain mampu untuk meningkatkan metabolisme tubuh olahraga pusuph juga dapat di lakukan di mana saja alias hemat tempat, hemat uang,hemat waktu  dan mudah di lakukan di mana saja. Contohnya di kamar, di ruang tamu, di tempat kantor, yang jelas selama ada sebuah posisi yang memungkinkan anda bisa tiarap anda sudah bisa untuk melakukan pus’uph.  

Berapa jumblah pus’uph yang di sarankan untuk di lakukan perhari

Di sarankan untuk melakukan pusuph sebanyak  200 kali pusuph perhari. Titik.

Ngak mungkin bisa min, kebanyakan soalnya  kurangi lah targetnya 200 kali itu terlalu banyak saya Ndak sanggup.

tenang admin punya siasat untuk mengatasinya. Memang  untuk bisa pus’uph 200 kali secara langsung dalam satu kali sesi adalah hal yang berat bahkan hampir mustahil di lakukan untuk pemula.

Lalu bagaimana caranya bisa mengejar target puspuh 200 kali perhari.

Nah siasatnya  adalah dengan membagi waktu ketika melakukan olahraga pu’suph.
contohnya pagi setelah anda bangun tidur mulailah lakukan gerakan  pusuph sebanyak 50 kali. Siangnya sebelum berangkat kerja lakukan lagi sebanyak 50 kali kemudian setelah pulang kerja lakukan 50 kali lalu pada sore hari lakukan lagi sebanyak 50 kali. Dan akhirnya hitungan pass anda berhasil melakukan pusuph sebanyak 200 kali.

Agar lebih mudah untuk jadwal di atas bisa anda sesuaikan dengan waktu luang yang anda miliki.

Manfaat yang Akan anda dapatkan setelah rutin melakukan pusuph setelah 30 hari.

Minggu pertama

Otot akan mulai membesar terutama di otot dada dan trisep anda juga bisa menambah latihan untuk semakin membentuk otot tubuh.

Minggu kedua

Pada tahap ini anda akan mulai terbiasa untuk melakukan ratusan kali pusuph karena kondisi tubuh sudah mulai terbiasa untuk melakukan pusuph.

Minggu ketiga  

Keterampilan balancing anda akan semakin meningkat sehingga anda merasa bahwa sudah menguasai jenis olahraga ini.

Minggu keempat alias full 30 hari

Pada tahap ini kemampuan metabolisme tubuh akan semakin meningkat seiring dengan pembakaran lemak yang meningkat.

Minggu kelima.

Kemampuan fisik anda akan semakin meningkat dalam melakukan olahraga yang di iringi dengan kemampuan untuk melakukan pusuph.

Terakhir saat di minggu ke tujuh..

Otot tubuh akan semakin mengencang dan kekuatan anda akan semakin meningkat lalu tubuh anda pun juga semakin terbentuk dengan lebih berisi alias berotot.

Nah itulah manfaat luar biasa dari pusuph jika rutin dilaksanakan secara rutin. Kunci utama adalah konsisten untuk selalu berkomitmen untuk bisa pusuph setiap hari.

sekarang  saat nya untuk menjadi bloger sehat dengan olahraga rutin dan menjaga pola makan sehat secara teratur untuk menghindari penyakit magh. 
Karena kadang menjadi bloger itu bisa lupa makan lupa tidur saking asiknya ngeblog.

Itu saja postingan singkat saya kali ini semoga bermanfaat sekian terimakasih.


No comments:

Post a Comment