website yang yang membahas seputar android, laptop, bloging dan tips menulis

Friday, 9 June 2017

Tool Riset Keyword Gratisan Bagus Atau Tidak Bagi Seo


Mengunaan Tool Riset Keyword Gratisan Bagus Atau Tidak Bagi Seo

Riset keyword merupakan hal penting untuk di lakukan ketika akan membuat  artikel. Dan sudah banyak para pakar seo seo yang menyarankan betapa pentingnya melakukan riset keyword. agak kurang sreg ketika kita menulis artikel tapi manusia yang nyari di internet masih dikit atau bahkan tidak ada sama sekali.

Di google ada banyak tool riset keyword gratisan yang bisa di gunakan secara free. Dan tanpa batas seperti keyword tool io namun untuk beberapa  fiturnya sepertinya memang sudah di batasi seperti jumblah  CPC, VOLUME PENCARIAN PERBULAN, DAN TINGKAT PERSAINGAN untuk tool keyword yang gratisan.

Inilah  kelemahan ketika mengunakan tool keyword gratisan. Karena bisa saja ketika kita membuat artikel  tapi manusia yang melakukan  pencarian hanya sedikit di google.yah mau gimana lagi namanya juga gratisan sukur dah masih bisa di pakai.

baiklah Berdasarkan tulisan di atas kesimpulannya apakah tool keyword gratisan bagus atau tidak.

jawabannya mungkin Tool riset keyword gratisan sebenarnya  cukup membantu  untuk melakukan riset keyword. namun sifatnya untung untungan. Karena biasanya para penguna tool keyword gratisan paling hanya bisa menebak apakah keyword yang mereka bidik banyak di cari atau tidak oleh penguna internet.

tapi jika anda pemain adense yang mengunakan iklan klik cpc di sarankan untuk mengunakan tool riset keyword yang berbayar karena akan sangat membantu sekali untuk mengetahui berapa nilai jumblah klik cpc untuk keyword yang akan kita bidik.

perlu di ketahui tidak semua keyword bernilai klik cpc tinggi bahkan ada yang nol.

 Jujur dulu saya penguna tool gratisan dari keyword tool io untuk  melakukan riset keyword. Dan hasilnya banyak artikel yang saya tulis hanya sedikit pengunjung  yang mau untuk membaca di blog ini karena kebanyakan keyword yang saya bidik hanya sedikit peminat yang melakukan pencarian di google.

Jika anda mengunakan tool riset keyword yang pro atau berbayar anda akan heran sebab ada beberapa jenis keyword yang banyak di cari sudah mencapai ribuan perbulan  namun nilai klik cpc hanya beberapa ratus perak. 

 tapi ada juga keyword yang pencarian hanya ratusan perbulan namun nilai CPC mencapai puluhan ribu. Dan menurut saya jika anda pemain google adense anda akan sangat di untungkan jika mengunakan tool riset keyword yang berbayar.

Tampilan real pageviews  di blog ini paling  hanya antara 14 sampai 20 pageviews perhari ini berdasarkan hasil tracking google analistik yang saya gunakan. Mungkin ini akibat kesalahan dalam melakukan riset keyword  hingga membuat blog ini masih sepi peminat.

Memang masih sedikit tapi di sini saya masih harus mensukuri setidaknya ada manusia yang singgah dan mampir ke blog ini untuk membaca artikel yang saya buat. Saya mengikuti prinsip sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit visitor yang datang di blog ini. Asalkan saya tetap konsisten dalam menulis konten dan merawat dengan baik blog ini.

Saya rasa pengunjung blog akan bertambah banyak seiring dengan berjalannya waktu. asalkan saya tetap konsisten untuk terus merawat dan menyediakan update artikel hingga konten yang tersedia banyak dan  tidak terlalu monoton yang dapat menyebabkan para pembaca kabur. Dan ogah kembali ke blog ini.

So sekian tulisan saya kali ini terimakasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment