website yang yang membahas seputar android, laptop, bloging dan tips menulis

Friday, 23 June 2017

Titik Pijat Refleksi Untuk Mengobati Penyakit Difteri Beserta Ramuan Herbal

                  Titik Pijat Refleksi Untuk Mengobati Penyakit Difteri Beserta Ramuan Herbal
Gejala orang yang terkena penyakit difteri biasanya tengorokan di lapisi selaput tebal berwarna abu abu, radang tengororkan dan serak,  pembekakan kelenjar pada leher, masalah pernafasan saat menelan, cairan pada hidung,ngiler, demam dan mengigil, batuk keras, perasaan tidak nyaman.

Tidak hanya itu saja gejala lainnya pada penderita penyakit difteri juga dapat berupa Perubahan pada penglihatan, bicara yang melantur dan tanda tanda shock serpti kulit yang pucat dan dingin di sertai dengan berkeringat dan jantung berdebar cepat.

Penyakit difteri biasanya di sebabkan oleh bakteri sejenis yang menyebar melalui partikel udara, kemudian beakteri ini mengkontaminasi benda pribadi serta peralatan rumah tangga. Nama bakteri ini adalah Corynebacterium.

Selain itu penyebaba lainnya jika anda terkena penyakit difteri adalah terdapat kontak dengan dengan benda benda pribadi yang telah terkontaminasi oleh bakteri.
Sederhanya anda dapat  terkena bakteri hanya dengan memegang tisu teman atau keluarga yang terkena penyakit difteri, bahkan minum dari gelas yang belum di cuci juga dapat menyebabkan penyakit difteri. Dan penyebaran virus penyakit difteri bisa juga melaui peralatan rumah tangga yang di gunakan bersama seperti handuk dan mainan.

Berikut beberapa titik pijat refleksi yang insyaallah bisa membantu penyembuhan jika anda menderita penyakit ini di lengkapi saran ramuan herbal yang bisa di gunakan.


Titik Pijat Refleksi Untuk Mengobati Penyakit Difteri Beserta Ramuan Herbal
Di bawah ini ada dua bahan untuk menyembuhkan penyakit seperti ini
Pertama ambillah 3 bua nanas yang sudah masak. Kupaslah kulitnya kemudian parut dan bumbuhi sedikit air. Peras dan saring. Gunakan air perasannya untuk berkumur kumur kurang lebih sekitar 3 menit.

Kedua, 1 gelas air panas, 1 butir isi buah pinang dan 1 sendok makan madu. Tumbuklah isi buah pinang sampai halus. Kemudian seduh dengan segelas air panas. Sekalian campur dengan madu. Setelah agak dingin gunakan untuk berkumur kumur dan berangsur rangsur di telan.

No comments:

Post a Comment