Titik Pijat Refleksi Ejakulasi Dini lengkap Dengan Saran Ramuan Herbal

 Titik Pijat Refleksi Ejakulasi Dini lengkap Dengan Saran Ramuan Herbal

Penyebab terjadinya ejakulasi dini pada pria biasanya di sebabkan oleh seringnya melakukan kegiatan onani bagi pria untuk mencari pelampiasan sexsual dan kenikmatan sesaat yang cepat. jika anda masih melakukan kegiatan ini sebaiknya di hentikan.

Karena pada beberapa orang yang melakukan onani biasanya di lakukan dengan cepat dan tergesa gesa hingga bisa mengakibatkan sistem saraf akan merespon cepat bila ada rangsangan seksual. Akibatnya apabila berhubungan intim dengan istri kebiasaan itu akan terbawa. Sehingga kerap banyak pria yang melakukan hubungan intim terjadi  ejakulasi dini.

Penyebab selanjutnya adalah kurang pengalaman ketika hubungan intim di ranjang  bisa di bilang  jam terbang berhubungan intim juga bisa mempengaruhi hubungna seksual tidak hanya itu saja kondisi pisikologis juga berperan penting untuk bisa mengontrol terajadinya ejakulasi seperti  faktor perasaan seperti kurang mood atau rasa benci dan tidak nyaman terhadap pasangan saat berhubungan intim itu juga bisa memicu terjadinya ejakulasi dini

 Titik Pijat Refleksi Ejakulasi Dini lengkap Dengan Saran Ramuan Herbal


Ramuan herbal yang dapat di gunakan untuk membantu mengobati ejakulasi dini adalah
1 buah pinang,1 buah kemiri, 3 buah butir telur ayam dan 2 sendok makan madu murni. Cara untuk membuat ramuan ini adalah bakarlah pinang dan kemiri hingga halus dan tumbuklah. Kemudian telur ambillah kuning telurnya saja. Taruhlah bahan bahan dalam gelas,  seduhlah dengan air panas kemudian minumlah. Lakukanlah secara rutin insyaallah ada kesembuhan.

Banyak banyaklah kegiatan olahraga seperti  olahraga yang dapat memicu jantung seperti berlari bermain bola, berenang , basket. Olahraga yang seperti ini betujuan untuk meningkatkan aliran darah ke otak. dan makan daging kambing serta rajin minum susu murni.  Sebaiknya hal ini di lakukan setiap hari.

Cara mengatasi ejakulasi dini pertama hilangkan kebiasaan onani dan ganti dengan olahraga,  kedua cobalah untuk lebih santai ketika akan melakukan hubungan intim kemudian carilah posisi yang nyaman, sebaiknya jangan mengunakan alkholo dan obat obatan ketika akan berhubungan intim.


SARAN KETIKA MELAKUKAN PIJAT REFLEKSI

Sebaiknya lakukan pijat dua hari sekali atau seminggu sekali atau tiga kali sehari dalam seminggu jangan melakukan pijatan setiap saat karena hal ini akan merusak saraf reflek. Dan gunakan minyak sewaktu pemijatan agar tidak terjadi luka gores.
LAMANYA WAKTU PEMIJATAN

Setiap titik refeksi biasany di pijat lima menit namun jika sakitnya keras boleh di pijat selama sepuluh menit. Sebaiknya jika pemijatan pada titik saraf terlalu keras dan pasien merasa kesakitan dan tegang maka tekanan ketika memijat harus di kurangi dan memindahkan pijat ke bagian lainnya. Sebaiknya lakukan pijat refleksi dua jam setelah makan.

Ingatlah setiap penyakit pasti ada obatnya.  Karena jika  allah  menurunkan  suatu penyakit pasti allah juga akan menurunkan penawarnya.  Maka percayalah  allahlah yang akan menyembuhkan penyakit sedangkan manusia hanya menjadi sebagai perantara untuk menyembuhkan penyakit tersebut.
Terimakasih kepada admin  pembuat aplikasi belajar pijat refleksi
Sekian tulisan dari admin semoga bermanfaat.

Bonus dari saya:  untuk lebih mudahnya silahkan anda untuk mendowload aplikasi belajar pijat refleksi gratis yang saya rekomendasikan di bawah ini tersedia untuk android.

Bonus dari saya:  untuk lebih mudahnya silahkan anda untuk mendowload aplikasi belajar pijat refleksi gratis yang saya rekomendasikan di bawah ini tersedia untuk android. Aplikasi ini dapat di gunakan tanpa mengunakan koneksi internet jadi aman dan tidak akan memakan kuota cukup dowload sekali anda bisa membukanya kapan saja tanpa perlu terambung dengan internet. Jadi ayo buruan dowload aplikasinya.

NAME APP: BELAJAR PIJAT REFLEKSI 
SIZE APP: 13,9 MB

terimakasih admin ucapkan kepada pengembang aplikasi pijat refleksi .




0 Response to " Titik Pijat Refleksi Ejakulasi Dini lengkap Dengan Saran Ramuan Herbal"

Post a Comment