Tuesday, 6 February 2018

Kenapa Ada Orang Yang Tidak Suka Dengan Kucing

Kenapa orang tidak suka dengan kucing padahal kucing termasuk  hewan yang mengemaskan dan lucu untuk di jadikan teman, ternyata  meskipun kucing memiliki rupa dan wajah yang mengemaskan tetap saja ada orang yang tidak menyukai kucing.

Apa saja alasannya mari kita bahas beberapa hal hal yang menyebabkan seseorang tidak menyukai kucing.

1.kucing suka pup dan kencing sembarangan.
Kenapa ada orang yang tidak suka dengan kucing


Nah buat para pecinta kucing pasti juga ngalamin hal yang satu ini yaitu kucingnya suka pup sembarangan biasanya ini terjadi pada anak kucing, namun tak jarang juga kucing yang sudah dewasa juga melakukan hal ini.

Buat para pecinta kucing jika kucingnya pup sembarangan mungkin masih bisa bersabar dan melatih kucing tersebut untuk buang pup pada tempatnya, tapi untuk beberapa orang yang tidak suka kucing,
Kucing yang suka pup sembarangan di anggap merupakan hal yang merepotkan untuk di pelihara jadi lebih baik untuk tidak memelihara kucing.

2.trauma pernah di cakar kucing.
Kenapa ada orang yang tidak suka dengan kucing
BACA JUGA:Tidak Hanya Tikus Ternyata Hewan Ini Juga Suka Di Kejar Kejar Oleh Si Kucing


Alasan ketiga trauma pernah di carkar, hal ini bisa saja ketika masih saat  kanak kanak dan membekas hingga dewasa, lalu yang tertanam di dalam bawah sadar adalah kucing adalah hewan yang menakutkan dan berbahaya untuk di pelihara.Jadi pada akhirnya dia menjauhi si kucing tersebut.

Untuk mengobati orang yang trauma dengan kucing adalah cobalah meyakinkan orang tersebut bahwa kucing bukanlah hewan yang berbahaya, dan jika dia tidak mau berdekatan dengan kucing jangan memaksanya. Cukup beritahu saja kucing adalah hewan yang baik seperti kucing akan menjadi hewan yang baik apabila di perlakukan dengan baik juga

3.alergi dengan bulu kucing.
Kenapa ada orang yang tidak suka dengan kucing


Benar sekali ada orang yang tidak bisa dekat dengan kucing bukan karena dia benci hanya saja ketika dia berada di dekat dengan kucing akan terjadi gejala  terus bersin bersin mata berair dan hidung terasa gatal ini di sebabkan oleh alergi terhadap terhadap bulu kucing.Nah hal inilah yang membuatnya harus menjauh dari si kucing

4.berisik saat musim kawin.
Kenapa ada orang yang tidak suka dengan kucing


Tidak seperti hewan lain saat musim kawin kucing akan mengeong dengan suara yang lebih besar untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Namun yang jadi masalah adalah ketika si kucing melakukan hal ini di malam hari atau di tengah malam tentu akan sangat berisik sekali dan mengangu ketenangan orang tidur.

Jujur saja meskipun saya termasuk orang yang suka kucing tapi untuk urusan yang satu ini saya juga sering merasa kesal. Bahkan kucing yang saya pelihara bisa turun berat badan saat musim kawin karena lebih sering keluar rumah daripada di dalam rumah.

BACA JUGA:Inilah Alasan Mengapa Orang Suka Dan Betah Melihara Kucing

Namun Pada akhirnya saya tetap menyukai kucing untuk di rawat di rumah saya, kucing juga mahluk yang di beri nafsu oleh tuhan, dan sejak awal saya sudah tahu konsekuensi memelihara kucing adalah seperti yang saya tuliskan di atas. tapi biarlah toh kebahagiaan ketika bersama dengan kucing itu lebih banyak di banding dengan alasan yang saya tuliskan di atas. Jadi saya tetap memelihara si meong.

Sekian tulisan ini terimakasih sudah membaca

No comments:

Post a Comment