Pengalaman Dual Bot Windows Dan Ost Phonix Android Di laptop

June 01, 2018

Kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan windows dan linux yang paling umum di gunakan oleh banyak orang baik itu di laptop maupun komputer.

Tapi tahukah anda kalau sebenarnya ada ost yang jarang di gunakan oleh orang bahkan masih agak sedikit asing di antara penguna windows namanya adalah Phonix OST.
Pengalaman Dual Bot Windows Dan Ost Phonix Android Di laptop

Lalu Apa yang membuat Phonix Ost berbeda dari windows dan linux.

Jawabannya adalah Phonix Ost merupakan sistem yang bisa di intall di laptop dan  bisa di gunakan untuk menjalankan file APK layaknya android.

Jadi anda bisa menjalankan game atau aplikasi android di laptop ataupun komputer jika sudah menginstall Phonix OST.

Termasuk juga membuat akun DI playstore dan menjalankan aplikasi browser seperti chrome opera ucmini dan operamini versi android di laptop.

So kenapa saya memilih mengunakan Phonix OST di laptop saya, padahal sebenarnya ada emulator khusus android yang bisa di jalankan di laptop.

Jujur saja saya pernah menginstall beberapa emulator khusus android di laptop saya, tapi pada saat saya menjalankannya terasa berat, sebab spek laptop saya yang tidak mumpuni bahkan ram yang saya gunakan saat ini hanyalah 2GB saja.

Lalu apakah Ost PHONIX itu tidak berat, berdasarkan pengalaman saya yang sudah menginstall OST ini, maka saya bisa katakan ini adalah OST android teringan dan  terbaik yang pernah saya jalankan di laptop saya.

Meskipun laptop yang saya gunakan hanya bermodalkan ram 2GB bahkan saya bisa multi tasking 4-5 aplikasi android, di laptop. Yang tidak bisa saya gunakan di android asli punya saya.

Jadi anda bisa menjalankan aplikasi secara bersamaan  dengan multi windows layaknya ketika mengunakan ost windows asli di phonix OST. Dan hal ini tidak bisa di lakukan di ponsel android biasa, hebat bukan.

Jadi Jika anda saat ini sedang mencari ost yang ringan dan dan mudah untuk di jalankan saya sarankan untuk mengistall ost phonix.


Powered by Blogger.