15+ Foto Anak Kucing Yang Imut Dan Lucu

March 01, 2018
kali ini saya akan memposting beberapa foto anak kucing, yang sudah saya kumpulkan dari pixaby secara gratis. dan ada beberapa foto anak kucing yang bikin saya pengen meluk erat erat saking imut dan lucunya.

ya secara, kucing  di rumah saya juga udah pada gede dan belum ngelahirin anak, padahal kemaren kcuing saya udah lahiran tapi tragis anaknya mati di makan induknya, ngak taulah padahal sudah di kasih makan yang cukup dan rutin setiap hari.

sedangkan yang satu lagi sudah beberapa kali kawin tapi belum hamil hamil, saya sempat curiga apakah kucing saya juga mandul, sebab sudah tiga kali sudah masuk musim kawin tapi dia tidak hamil hamil.

padahal sekilas dianya normal sering keluar malam dan ngak pulang berhari hari sama gejalanya kayak kucing kawin lainnya.

begitulah nasib saya punya kucing tapi tidak punya anak.

baiklah berikut beberapa foto kucing silahkan di nikmati. yang bisa mengobati keinginan saya untuk memiliki anak kucing di rumah.



walaupun sekarang saya tidak punya anak kucing tapi setidaknya,  saya sudah punya pengalaman membesarkan anak kucing, dimana kesabaran dan mental benar benar di uji, rasanya kayak ngurus bayi hanya saja lebih mudah.

saya masih ingat setiap malam saya harus membawanya tidur di ranjang, soalnya kalau di tinggal sendiri dia bisa nangis, alias berisik.

terus betapa mengesalkan saat saya harus membuang bekas pupnya yang sembarangan. bahkan sampe mau muntah.

tapi pada akhirnya sekarang dia sudah besar, semua pengorbanan yang saya lakukan sudah lunas, sekarang dia jadi kucing penurut yang sangat imut. hanya saja semenjak sekarang dia sudah jarang menemani saya tidur di kamar, jadi saya agak kesepian.

nah pengalaman yang saya ceritakan di atas benar benar real dan jujur terjadi di rumah saya, kucing yang saya pelihara di dapat dengan mungut di pasar bekas di buang orang, karena ibu saya kasihan, apalagi mukanya mengingatkan dengan kucingnya dulu yang pernah hilang jadi  di bawa kerumah untuk di pelihara. 

so begitulah curhatan saya tentang kucing di rumah saya, walaupun agak melenceng dari judul dan sedikit agak curhat. terimkasih sudah mampir dan mau membaca tulisan saya sampai jumpa.





Powered by Blogger.